JUDO LAMPUNG

JUDO LAMPUNG
Pelantikan Pengurus 2012-2016

PENGURUS PROVINSI PJSI LAMPUNG

Padepokan Judo Provinsi Lampung
Alamat Sekretariat
":

Jln. Sumantri Brojonegoro No.1 Kampus Unila Bandar Lampung, Indonesia 35145

Email : darmawan_unila@yahoo.com

Selasa, 04 Mei 2010

Kejuaraan Judo Ganesha Cup 2010

Pejudo pelajar Lampung berhasil menorehkan prestasi pada Kejuaraan Judo Ganesha Cup tahun 2010 di Tangerang, Banten yang telah dilaksanakan pada tanggal 24 April 2010 di Main Atrium Metropolis Town Square.

Selain diikuti oleh klub-klub judo se Indonesia, Kejuaraan pelajar tersebut diikuti juga oleh negara-negara tetangga seperti, Singapura, New Zealand, Malaysia, Jepang, Perancis dan Jerman, dengan jumlah total peserta mengikuti kejuaraan tersebut sebanyak 347 peserta.

PJSI  Lampung dalam mengikuti kegiatan tersebut diwakili oleh klubjudo Metro dengan komandan regu bapak Wardi Sular, berhasil menyabet 2 medali perak, an. Titin 57 kg puteri, Angelia kelas 40 kg puteri. Dan 4 perunggu, an Gita kelas 52 kg puteri, Lina kelas 45, Rudi P kelas 40 kg pa, dan Fransaka.
Keberhasilan pejudo pelajar tersebut merupakan hasil tolak ukur pelaksanaan pembinaan selama ini yang telah berjalan secara berkesinambungan, dan diharapkan kepada mereka akan menjadi pejudo-pejudo yang handal dimasa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar